Mengenal Seputar Toyota Hiace yang Punya Segudang Keunggulan

11 April 2023

Toyota menghadirkan mobil bermodel minibus yang cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga maupun travel. Kendaraan ini memang terkesan sangat nyaman dan berkelas karena desainnya yang diat lega. Harga Toyota Hiace pun tergolong cukup bersahabat, yaitu sekitar Rp512 jutaan. Tak heran kalau Hiace kerap dijadikan pilihan untuk penggunaan pribadi maupun perusahaan.

Mengenal Seputar Toyota Hiace yang Punya Segudang Keunggulan

Ilustrasi Toyota Hiace

Keunggulan yang Ditawarkan Toyota Hiace

Hiace tentu saja menawarkan sejumlah kelebihan yang membuatnya semakin diminati oleh orang-orang. Ini dia beberapa keunggulan Toyota Hiace yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Bisa Dimuati 15 Orang

Soal kapasitas, mobil besutan Toyota ini mampu menampung penumpang sampai 15 orang. Sehingga mobil ini biasa digunakan oleh pengusaha travel maupun kendaraan pribadi bagi Anda yang memiliki banyak anggota keluarga.
Secara konfigurasi, baris terdepan dapat diisi dengan satu pengemudi dan satu penumpang. Lalu, baris kedua, ketiga, dan keempat masing-masing bisa diisi dengan empat penumpang. Sedangkan baris kelima atau yang paling belakang bisa dimuati oleh enam penumpang.

2. Sistem Hiburan Modern

Di sisi sistem hiburan, Toyota Hiace juga sudah dibekali dengan head unit higher level of travel experience. Dilengkapi juga dengan AVX 6″ touch screen yang sudah support AUX, Bluetooth, USB, DVD/CD, AM/FM, dan konektivitas iPod.

Dengan dukungan fitur tersebut, penumpang akan merasa sangat nyaman dengan hiburan yang ditawarkan. Apalagi speaker yang digunakan juga sangat berkualitas sehingga suaranya dijamin mantap.

3. Dilengkapi Fitur Unggulan khas MPV

Sebagai pilihan mobil niaga, tentu saja Toyota membekali Hiace-nya dengan fitur yang modern. Di antaranya adalah power window pada bagian depan, electronic power steering, tilt steering, AC double blower, dan pengaturan spion elektrik.

4. Fitur Keselamatan Lengkap

Selain itu, Hiace juga dibekali dengan fitur keselamatan yang tergolong lengkap. Mulai dari 3-point seat belt, dual SRS, ventilated disc, hingga leading-trailing drum brake. Selain itu, ada juga crumple zone yang berperan untuk mengurangi dampak fatal jika terjadi tabrakan.

Beli Mobil Toyota Hiace Bekas Kondisi Terbaik di SEVA

Zaman sekarang, menemukan mobil yang bagus tidak harus pergi ke showroom. Pasalnya, sudah ada banyak platform yang mendukung jual-beli mobil dengan mudah, salah satunya SEVA. Platform yang diluncurkan oleh Astra Financial ini menyediakan mobil baru dan bekas dengan kondisi terbaik.

Dengan daftar di SEVA, Anda bisa dapat mobil impian secara lebih aman dengan pilihan metode pembayaran yang bervariasi. Bahkan, di SEVA Anda juga bisa meminang mobil idaman secara kredit dengan cicilan ringan.
SEVA bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak punya waktu untuk membeli mobil langsung ke showroom. Anda juga bisa mendapatkan Toyota Hiace bekas dengan kondisi hampir 95% dan bisa dibuktikan dengan melakukan test drive. Bagi yang tertarik dan mau mendapatkan informasi lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi https://www.seva.id/.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+